Pelaksanaan Evaluasi Kinerja dan akuntabilitas serta Reformasi Birokrasi BNN oleh Kemeterian PAN RB



Pelaksanaan Evaluasi Kinerja dan akuntabilitas serta Reformasi Birokrasi BNN oleh Kemeterian PAN RB, senin tanggal 13 September 2021

Pelaksanaan Evaluasi ini dihadiri oleh Kepala BNN beserta para Deputi, Kepala Biro serta kepala Pusat dan Kepala Balai di lingkungan BNN serta Tim Evaluator dari Menpan RB. Kepala Pusat Laboratorium Narkotika BNN Bapak Ir. Wahyu Widodo sebagai Tim Sub Rebranding Budaya Pelayanan Prima dalam Tim RB juga menghadiri acara tersebut secara virtual.

Pelaksanaan evaluasi kinerja ini di buka oleh Tim evaluator Menpan RB  Bapak Gempar Genefianto kemudian  memepersilahkan  Kepala BNN Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M, untuk membuka acara dan Memaparkan SAKIP serta Progress Reform dilingkungan BNN.

Dalam pemaparan disampaikan Kerangka logis BNN tertuang dalam Rencana Strategis BNN tahun 2020-2024.

Upaya yang dilakukan BNN selama proses Reformasi Birokrasi menunjukan adanya perbaikan namun belum maksimal. Target Nilai Reformasi Birokrasi sebesar 75 masih belum di capai di tahun 2021.

Kepala BNN mengajak seluruh jajaran untuk bersungguh-sungguh dalam meningkatkan kinerja dan nilai RB di lingkungan BNN.

Disampaikan pula bahwa Reformasi Birokrasi bukan hanya masalah pemenuhan adminiatrasi saja. Bahwa apa yang dilakukan BNN dapat meningkatkan Tata kelola pemerintahan yang efektif  efisien dan kinerja yang akuntabel serta dapat meneyelenggarakan pelayanan publik yang berkualitas. 

Acara dilanjutkan dengan penyampaian tanggapan oleh Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kementerian PANRB Bapak Ronald Andrea Annas,  beliau menyampaikan bahwa memang
Reformasi Birokrasi bukan sekedar pemenuhan dokumen, tetapi mencari peluang perbaikan, mana-mana saja yang masih lemah dan perlu perbaikan, serta mana-mana saja yang sudah baik dan perlu ditingkatkan

Bahwa Reformasi Birokrasi di buat sesuai kebutuhan kita. Dimana ketika kita maju 2 langkah tetapi lingkungan sudah meminta kita untuk maju 5 langkah. Untuk itu perlu penyesuaian dan adaptif terhadap perubahan.

Semoga 6 unit kerja peraih WBK bisa menjadi miniatur RB BNN, menjadi cikal bakal perubahan di lingkungan BNN






Watesjaya, Cigombong, Bogor, Jawa Barat
16110

Telpon :
081284283814

Product

Overview

Features

Tutorials

Pricing

Releases

Company

About

Press

Careers

Contact

Partners

Support

Help Center

Terms of Service

Legal

Privacy Policy

Status

Follow Us

Facebook

Twitter

Dribbble

Instagram

LinkedIn





SUBSCRIBE US

Kirim