RAKSA NUGRAHA INDONESIAN CONSUMER PROTECTION AWARD



Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN-RI) kembali menyelenggarakan Raksa Nugraha Indonesian Consumer Protection Award (ICPA) 2021 dengan tema "Konsumen Terlindungi, Kepercayaan Meningkat, Ekonomi Bangkit". Pemeringkatan ini merupakan bentuk apresiasi BPKN-RI kepada pelaku usaha, Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, dan Kabupaten/Kota meliputi K/L melalui unit kerja terkait, Dinas/Organisasi Perangkat Daerah, BPSK, BUMN/BUMD dan Media yang telah berupaya memberikan komitmen perlindungan konsumen ditengah pandemic Covid-19. Kali ini, merupakan gelaran acara yang ketiga kalinya ICPA dilaksanakan.

Dan pada tahun ini Pusat Laboratoroum Narkotika BNN berkesempatan untuk mengikuti gelaran ICPA Raksa Nugraha. Setelah melalui beberapa tahapan penilaian, akhirnya pada tanggal 3 November 2021, Kami di undang untuk menghadiri tahap penilaian selanjutnya yaitu seleksi wawancara. Acara ini dihadiri oleh Kepala Pusat Laboratorium Narkotika BNN Bapak Ir. Wahyu Widodo beserta jajaran dan didampingi oleh BNN Pusat.



Lingkup yang kami sampaikan dalam pemaparan meliputi 7 aspek penilaian antara lain:
1. Kepemimpinan
2. Strategi
3. Pelanggan
4. Manajemen Sumber Daya
5. Operasional Produksi
6. Peningkatan Kinerja
7. Hasil-Hasil


Dari Hasil Pemaparan dan Wawancara, kami berharap agar dapat memberikan yang hasil yang terbaik untuk Pusat Laboratorium Narkotika selaku penyelenggara layanan publik sektor pemerintahan dan Meningkatkan semangat melayani kami untuk memberikan bukan hanya kepuasan masyarakat tetapi juga kebahagiaan masyarakat dalam menerima layanan kami.






Watesjaya, Cigombong, Bogor, Jawa Barat
16110

Product

Overview

Features

Tutorials

Pricing

Releases

Company

About

Press

Careers

Contact

Partners

Support

Help Center

Terms of Service

Legal

Privacy Policy

Status

Follow Us

Facebook

Twitter

Dribbble

Instagram

LinkedIn





SUBSCRIBE US

Kirim