Pendampingan Pembangunan Zona sntegritas Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi - Kominfo dalam Rangka Reformasi Birokrasi di Pusat Laboratorium Narkotika BNN



Bogor - 5 Agustus 2022

 

"Pusat Laboratorium Narkotika BNN menerima undangan pembinaan PZI (Pembangunan Zona Integritas) dari BBPPT (Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi) "Kominfo RI sebagai bentuk dukungan terhadap peningkatan pembangunan zona integritas di instansi masing-masing.

 


 

Kepala Pusat Laboratorium Narkotika BNN, Bapak Wahyu Widodo menyampaikan pencapaian pusat laboratorium dalam meraih WBK (wilayah bebas dari korupsi) dan WBBM (wilayah birokrasi bersih dan melayani). Beliau berharap Pusat Laboratorium dapat menyebarkan "virus-virus" kebaikan guna meningkatkan PZI di instansi lain.

 

Bapak I. Nengah Suwardika selaku penguji perangkat teknologi madya dari BBPPT (Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi), juga berharap dapat menggali ilmu mengenai pembangunan zona integritas menuju WBBM yang dulu pernah diajukan namun tidak berhasil.

 

Tim Penilai Nasional Kemenpan RB menilai pengajuan WBBM(wilayah birokrasi bersih dan melayani) oleh BBPPT masih seperti WBK(wilayah bebas dari korupsi) kedua. Agenda selanjutnya yaitu pemaparan oleh Fitri Farhana terkait materi Benchmark PZI menuju WBK(wilayah bebas dari korupsi)/WBBM(wilayah birokrasi bersih dan melayani).

 


 

Diskusi berjalan dengan sangat interaktif antara Tim ZI Pusat Laboratorium Narkotika BNN dengan Perwakilan tim ZI BBPPT(Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi)-kominfo RI sehingga terbangun komunikasi yang baik dan suasana diskusi yang kondusif.

 


Kemudian dilakukan kunjungan lapangan ke gedung laboratorium untuk melihat alur pelayanan yang ada di Pusat Laboratorium Narkotika BNN serta memberikan gambaran bagaimana bentuk inovasi, pengawasan serta agen perubahan yang ada disini..

 

Sebelum mengakhiri acara hari ini, bapak I Nengah Suwardika menyatakan, "Kami sangat berterimakasih atas kesempatan yg diberikan oleh Pusat Laboratorium Narkotika BNN karena banyak hal - hal yang bisa kami kembangkan di BBPPT(Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi)..

 

Kami mohon maaf apabila dalam agenda kali ini merepotkan dan meminta maaf atas ketidaknyamanan selama acara ini berlangsung. Semoga silaturahim ini dapat berjalan dengan baik kedepannya". Sebagai penutup agenda rapat pembinaan PZI BBPPT(Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi) dilakukan foto bersama Kapus dan StafPusat Laboratorium Narkotika BNN.

 






Watesjaya, Cigombong, Bogor, Jawa Barat
16110

Product

Overview

Features

Tutorials

Pricing

Releases

Company

About

Press

Careers

Contact

Partners

Support

Help Center

Terms of Service

Legal

Privacy Policy

Status

Follow Us

Facebook

Twitter

Dribbble

Instagram

LinkedIn





SUBSCRIBE US

Kirim