KUNJUNGAN LAPANGAN KE PUSAT LABORATORIUM NARKOTIKA BNN SEBAGAI TINDAK LANJUT DARI HASIL DESK EVALUASI KEMENPAN RB DALAM RANGKA PENILAIAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBBM



Selasa, 23 November 2021


Bogor– Pusat Laboratorium Narkotika BNN sebagai salah satu unit untuk tahun 2021 mengikuti penilaian ZI menuju WBBM. Dalam rangkaian penilaian,  Puslab BNN menerima kunjungan Tim Evaluasi dari Kementerian PAN RB yang diwakili oleh Bapak Gempar Ganefianto dan Bapak Selly Kurniawan dan didampingi oleh Tim Penilai Internal Ittama BNN Bapak Marwan Idris pada Selasa(11/23) bertempat di Ruang Rapat Gedung Utama Puslab BNN.

Kunjungan Tim Evaluasi Kemenpan RB bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap capaian-capaian reformasi birokrasi pada Puslab BNN yaitu : penilaian, evaluasi, dan pendampingan dalam hal penetapan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Selain itu, maksud dan tujuan kedatangan Tim Evaluasi Kemenpan RB adalah mengupas tuntas apa-apa saja yang menjadi evidence bagi Puslab BNN menuju WBBM.


Sebelumnya Kepala Puslab BNN, Bapak Ir. Wahyu Widodo telah menyampaikan pemaparannya terkait Inovasi dan Risiko dalam melaksanakan pelayanan di Puslab BNN serta menjabarkan tentang Pengawasan sebagai upaya dalam mencegah penyimpangan serta penjabaran terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Puslab BNN, baik dari kondisi kantor, maupun pelayanan yang diberikan oleh Puslab BNN terhadap para pengguna jasa.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab oleh Tim Evaluasi dari Kemenpan RB kepada para pegawai.

Kegiatan dilanjutkan dengan Kunjungan langsung ke ruang pelayanan. TPN melakukan penilaian dan pencatatan serta berinteraksi secara langsung dengan pelanggan yang sedang menggunakan jasa layanan uji laboratorium.
Kegiatan diakhiri dengan pemberian masukan dan saran dari TPN sebagai upaya peningkatan.






Watesjaya, Cigombong, Bogor, Jawa Barat
16110

Telpon :
081284283814

Product

Overview

Features

Tutorials

Pricing

Releases

Company

About

Press

Careers

Contact

Partners

Support

Help Center

Terms of Service

Legal

Privacy Policy

Status

Follow Us

Facebook

Twitter

Dribbble

Instagram

LinkedIn





SUBSCRIBE US

Kirim