KEGIATAN SUPERVISI KE LABORATORIUM NARKOTIKA DELI SERDANG



17 Desember 2021

 

 

Bogor – Pusat Laboratorium Narkotika BNN mengadakan kegiatan supervisi ke laboratorium narkotika Deli Serdang pada tanggal 13 – 15 Desember 2021. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bu Maimunah,  Subkoordinator Pembinaan dan Layanan Laboratorium serta 4 orang personil dari Pusat Laboratorium Narkotika BNN. Kegiatan supervisi ini bertujuan untuk memantapkan dan memberikan bimbingan/pembinaan manajerial hingga teknis kepada personil di jajaran, sehingga pelayanan Laboratorium BNN di Deli Serdang (Sumatera Utara) dapat berjalan dengan baik, lancar dan terciptanya kepuasan pelanggan di setiap laboratorium narkotika BNN.

Saat ini, Pusat Laboratorium Narkotika BNN memiliki dua laboratorium daerah yakni di Deli Serdang, Sumatera Utara dan Badokka, Sulawesi Selatan. Kedua laboratorium narkotika daerah ini sebagai perpanjangan tangan dari Pusat Laboratorium Narkotika BNN. Laboratorium ini juga menguatkan pelaksanaan tugas dan fungsi Pusat Laboratorium Narkotika BNN dalam aspek kelaboratoriuman, berupa pengembangan Laboratorium Narkotika dan pelaksanaan pengujian narkotika, psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol di daerah serta untuk memberikan pelayanan PBNP bagi masyarakat umum.

Kegiatan supervisi ini meliputi a) peninjauan sarana dan prasarana terkait instrumen pengujian projusticia dan layanan PNBP serta fasilitas pelayanan publik Zona Integritas, b) pelaporan sampel projusticia dan sampel untuk layanan PNBP uji kualitatif, c) pemahaman mengenai persuratan dan arsiparis dokumen serta d) membahas mengenai Uji Profisiensi yang diikuti oleh Laboratorium Deli Serdang yang dilaksanakan oleh Pusat Laboratorium Narkotika BNN. Dari hasil kegiatan supervisi ini akan dilakukan tindak lanjut supaya dapat meningkatkan kualitas pelayanan laboratorium narkotika di daerah.






Watesjaya, Cigombong, Bogor, Jawa Barat
16110

Telpon :
081284283814

Product

Overview

Features

Tutorials

Pricing

Releases

Company

About

Press

Careers

Contact

Partners

Support

Help Center

Terms of Service

Legal

Privacy Policy

Status

Follow Us

Facebook

Twitter

Dribbble

Instagram

LinkedIn





SUBSCRIBE US

Kirim