Pelaksanaan Ujian Inpassing untuk Jabatan Fungsional Penata Laboratorium Narkotika dan Asisten Penata Laboratorium Narkotika



Bogor - 20 September 2022

 

Bogor - Sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo mengenai adanya penyederhaan level eselon pada struktur organisasi Kementrian maupun Lembaga, maka diharapkan setiap Kementrian maupun Lembaga dapat mempersiapkan diri untuk melakukan perubahan organisasinya. Tujuan dari adanya penguatan jabatan fungsional diharapkan terbentuknya pembangunan sumber daya manusia yang kompeten dan menguasai bidang sesuai dengan jabatannya.BNN sudah menyiapkan pemetaan terhadap jabatan fungsional yang akan diduduki oleh pegawainya. Salah satu jabatan fungsional yang ada di BNN adalah Jabatan fungsional Penata Laboratorium Narkotika BNN pada Permenpan RB Nomor 63 Tahun 2020 serta jabatan fungsional Asisten Penata Laboratorium Narkotika pada Permenpan RB Nomor 64 Tahun 2020.

 


 

Dalam menduduki jabatan fungsional tertentu maka Kementrian / Lembaga akan mengadakan ujian inpassing untuk pengadaan jabatan fungsional yang pertama kali. Ujian Inpassing untuk jabatan fungsional Penata Laboratorium Narkotika dan Asisten Penata Laboratorium Narkotika diselenggarakan dari tanggal 19 – 20 September 2022. Peserta yang mengikuti ujian inpassing ini terdiri dari 13 orang calon Penata Laboratorium Narkotika dan 5 orang calon Asisten Penata Laboratorium. .

 


 

Hari pertama dilaksanakan tes tertulis dan wawancara. Sedangkan hari kedua diadakan tes praktikum. Tes tertulis meliputi tes kompetensi dasar dan bidang dengan CBT (Computer Bases Test) serta tes wawancara dilaksanakan di PPSDM BNN RI. Tim penguji wawancara terdiri dari SDMA Ortala, PPSDM dan Pusat Laboratorium Narkotika. Sedangkan pelaksanaan tes praktikum diadakan di Pusat Laboratorium Narkotika BNN. Tes praktikum dilaksanakan untuk semua jabatan fungsional dengan tingkat kesulitan yang disesuaikan dengan jabatan fungsional yang dilamar.






Watesjaya, Cigombong, Bogor, Jawa Barat
16110

Telpon :
081284283814

Product

Overview

Features

Tutorials

Pricing

Releases

Company

About

Press

Careers

Contact

Partners

Support

Help Center

Terms of Service

Legal

Privacy Policy

Status

Follow Us

Facebook

Twitter

Dribbble

Instagram

LinkedIn





SUBSCRIBE US

Kirim