Pusat Laboratorium Narkotika BNN menerima sertifikat Akreditasi SNI ISO/IEC 17043:2010 sebagai Penyelenggara Uji Profisiensi



 

Palembang Badan Standarisasi Nasional berkolaborasi dengan pemerintah provinsi Sumatera Selatan menyelenggarakan kegiatan Bulan Mutu Nasional (BMN) tahun 2022 diselenggarakan di Hotel Aryaduta Palembang pada tanggal 26 Oktober 2022. Kegiatan BMN diikuti dari unsur pemerintah pusat dan daerah, pelaku usaha termasuk UMK, asosiasi, akademisi dan praktisi. Selain mengadakan Seminar Nasional Standarisasi 2022, BSN juga memberikan penghargaan terhadap unsur pemerintah pusat dan daerah, pelaku usaha dll yang telah berkompeten dalam menerapkan sistem standarisasi di instansi masing-masing.

 

 

Pusat Laboratorium Narkotika BNN diwakilkan oleh Kepala Bidang Pengujian dan Pembinaan Layanan, Kombespol Kuswardani, S.Si.,M.Farm., Apt. beserta dua orang staf untuk menghadiri kegiatan ini. Penghargaan yang diberikan kepada Pusat Laboratorium Narkotika BNN ialah Sertifikat Akreditasi SNI ISO/IEC 17043:2010 sebagai Penyelenggara Uji Profisiensi dengan ruang lingkup Metamfetamina dan MDMA untuk Objek Uji Profisiensi berupa Padatan Urin Buatan. Semoga dengan diberikannya Akreditasi SNI ISO/IEC 17043:2010, Pusat Laboratorium Narkotika BNN menjadi laboratorium yang kompeten dan konsisten sebagai penyelenggara uji profisiensi dan bisa menambah ruang lingkup uji profisiensi kedepannya.

 






Watesjaya, Cigombong, Bogor, Jawa Barat
16110

Telpon :
081284283814

Product

Overview

Features

Tutorials

Pricing

Releases

Company

About

Press

Careers

Contact

Partners

Support

Help Center

Terms of Service

Legal

Privacy Policy

Status

Follow Us

Facebook

Twitter

Dribbble

Instagram

LinkedIn





SUBSCRIBE US

Kirim